Tulisan Tokoh

Xiao Ping Guo sebelum ke Jalan Thamrin

Semoga ada seri lanjutan dari mh ini. Lupa sangat. Pelantikan presiden baru, berarti juga berakhirnya kiprah para menteri2 hebat. Salah satunya ya, abah dahlan ini. (lagi) semoga ada seri lanjutan dari MH ini …

Catatan Dahlan Iskan

Senin, 20 Oktober 2014
Manufacturing Hope 149

Ketiks bangun tidur Senin pagi ini, saya sudah bukan lagi menteri. Saya juga tidak harus buru-buru berangkat berolahraga ke Monas. Tempat olahraga saya setiap hari itu ditutup. Untuk persiapan pesta rakyat menyambut presiden baru kita, Pak Jokowi, siang nanti.

Senin pagi ini, untuk kali pertama selama tiga tahun terakhir, saya mandi pagi di rumah. Istri saya pasti tersenyum-senyum. Biasanya, habis subuh, saya sudah berpakaian olahraga: pakai kaus salah satu BUMN secara bergantian. Atau pakai seragam wajib.

Pukul 06.30 olahraga selesai. Langsung ke kantor yang letaknya di sebelah Monas: mandi.

Saya berterima kasih kepada kelompok olahraga Imei ini: gabungan antara senam, dansa, dan hiburan. Sesekali ada lagu dan dansa baru. Mengikuti tren di internet. Dansa terbaru kami adalah Xiao Ping Guo yang lagi top di Tiongkok. Sudah kami upload ke YouTube: https://www.youtube.com/watch?v=l6PfckOoZLA.

Tapi, juga ada satu gerakan senam yang tidak akan dimainkan lagi: Dahlan…

Lihat pos aslinya 245 kata lagi

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.